Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 01 Januari 2012

Sambutan



Pesatnya kemajuan teknoligi, memberikan sinyal inspirasi, bahwa akses untuk membuka jendela dunia ada didepan mata. Pelayanan Public misalnya, selalu dituntut cepat, akurat dan akuntable. Gaya hidup lama ( jadul ) sll menjadi bahan koreksi untuk terus berkreasi , membuka akses kedepan, membenahi setiap sisi menuju suatu hal yang lebih baik,bermanfaat , tidak hanya sekedar untuk hari ini, namun  juga untuk masa yang akan datang.

SIMKAH misalnya, ada contoh kecil dari sekian banyaknya Program Aplikasi lainnya. Semua berjuang pada Mainseetnya masing masing. Kalaulah kita mau membuka mata, berapa banyak mereka yang berkreasi dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, mengapa kita kadang selalu enggan untuk berbuat sesuatu dengan segala kelebihan yang kita punyai. 

 BLOG ini kami buat, untuk saya persembahkan  sebagai layanan masyarakat, semoga bermanfaat untuk kemaslahatan ummat dikemudian harinya nanti.     Tak ada gading yang tak retak   saran kritik yang sifatnya membangun sangat kami  harapkan, untuk kesempurnaan kami tunggu kritik dan saran nya. Kirim  melalui :

Tidak ada komentar: